Home » » Cara Membuat Sort Cut Pada Layar Komputer

Cara Membuat Sort Cut Pada Layar Komputer

Dalam ilmu komputer itu ada yang namanya Sort Cut. Apa sih fungsi sort cut itu? Fungsi sort cut itu adalah untuk mempercepat membuka program yang diinginkan. Setiap sort cut yang tampil di layar Monitor komputer kita memiliki gambar Icon yang berbeda-beda. Gambar Icon tersebut yang memang nantinya kita klik dan langsung menuju program yang diinginkan. Hal ini penting untuk memudahkan para pemula untuk menuju program yang diinginkan. Misalnya saja Kalau kita ingin Membuka Program Microsoft Office Word 2007, atau ingin membuka Program Microsoft Office Excel 2007 dan lain sebagainya, maka bisa memilih beberapa alternatif, yang salah satunya melalui fasilitas Sort Cut ini.

Langung saja ya! untuk Membuat Sort Cut pada layar monitor Komputer kita yang paling mudah adalah:

  • KLIK Start, Kemudian cari program yang akan kalian jadikan sort Cut. Kemudian gunakan MouseKLIK dan Tahan sekaligus geser ke Layar. Maka Icon tersebut secara otomatis bisa menjadi sort CUT. Namun anda juga bisa me remove kembali jika tidak diinginkan. Agar tampilan layar tidak terlalu full maka memang anda harus tahu Caranya untuk membuang Sort Cut pada Layar Komputer. Perhatikan gambar berikut untuk menciptakan Sort Cut menempel Pada Layar Monitor.
Cara Membuat Sort Cut Pada Layar Komputer

Sederhana, Namun jika tidak diperhatikan, maka kalian sebagai siswa yang baru belajar komputer pasti akan kebingungan. Namun dengan hadirnya artikel dengan Judul Cara membuat Sort Cut pada layar Komputer, Anda akan bertambah ilmu mengenai Tabulasi dan Icon ini. Semoga bermanfaat Siswa-siswaku, semoga kalian sukses.

0 comments:

Post a Comment